You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 150 Petugas Gabungan Gelar Razia di Terminal Kampung Rambutan
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

150 Petugas Razia Terminal Kampung Rambutan

Sebanyak 150 petugas diturunkan dalam razia angkutan umum di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin (2/11). Razia menyasar angkutan umum yang tidak laik operasi hingga tak dilengkapi surat kendaaan.

Terhitung sudah dua bulan ini, kami bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan Garnisun melakukan penertiban gabungan di terminal-terminal

Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Teguh Hendrawan, yang memimpin jalannya penertiban mengatakan, penertiban dilakukan di terminal dalam kota dan luar kota. Razia juga dilakukan terhadap pangkalan taksi liar yang berada di samping pintu keluar terminal. Termasuk angkutan umum yang mengetem di perempatan Pasar Rebo.

“Terhitung sudah dua bulan ini, kami bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan Garnisun melakukan penertiban gabungan di terminal-terminal,” kata Teguh.

10 Loket PO Bus Dibongkar

Menurut Teguh, mulai hari ini, penertiban melibatkan instansi lain yakni dari Pomal dan Pomdam Jaya. Tercatat ada 580 petugas gabungan yang disebar di lima  wilayah DKI Jakarta untuk melakukan penertiban gabungan.

Mereka melakukan penertiban secara rutin mulai Senin hingga Jumat. Bahkan jika memungkinkan, Sabtu dan Minggu juga dilakukan penertiban. Bagi yang melanggar langsung diambil tindakan, mulai dari tilang hingga setop operasi.

Di dalam terminal antar kota antar provinsi, petugas terlihat memeriksa tarif bus yang ada di loket penjualan tiket.  Ini untuk mengetahui sesuai atau tidaknya tiket tersebut dengan kondisi di lapangan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1130 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1008 personAldi Geri Lumban Tobing